Sunday, June 12, 2016

JENNYID X THEMORBENZO






hi guys,
pada blog aku hari ini aku akan membagikan kalian hasil kreatif aku dan temanku. mungkin kalian bertanya-tanya apa sih berpikir kreatif itu ? bagi aku pribadi kreatif itu melakukan hal-hal di luar zona nyaman kalian dan hari ini sesai dengan mata kuliah aku creative thinking, aku dan jenny akan membagikan kepada kalian hasil pikiran kreatif kami. sekilas tentang teman saya jenny atau lebih tepatnya zenny dia itu hobi makeup dari beauty makeup sampai ke makeup yang mukanya aneh-aneh gitu deh hehe. kalian juga pasti bingung kan apa sih kolaborasi yang akan kami lakukan? jadi zenny itu akan makeup-in fashion victim kami dan saya yang akan menjadi fashion stylishnya. kami akan menyajikan 3 penampilan. jadi selamat membaca!!

PS: POST INI AKAN TERSEDIA DALAM BENTUK VIDEO JUGA LOH DI YOUTUBE CHANNEL JENNY!!! SO SCROLL DOWN FOR THE LINK  :)

1. Casual looks 






looks pertama dari kami yaitu casual!! casual ini sangat cocok untuk lunch atau untuk hangout santai dengan teman-teman kalian tapi tetap keliatan stylish dan tidak ribet! oleh karena itu aku memakaikan bow belt top dengan cullotes dan flatshoes sangat simple kan?! karena eventnya santai dan cocok untuk di siang hari warna yang aku juga pakaikan juga warna-warna muda yang kalem kepada fashion victim aku, dan tentunya makeup by jenny, makeupnya pun  tidak terlalu heboh cocok untuk kalian yang ingin nongski-nongski cantik :)

2. Formal looks



penampilan kedua yaitu formal! disini outfit yang dikenakan lebih elegan karena untuk formal event yang cocok seperti dinner date. aku memilih tema monochrome untuk formal looks ini dengan mengenakan halter croptop dan bodyscon skirt dan tentu saja pump heels untuk menunjang kaki kalian agar terlihat lebih slim dan seksi! untuk makeupnya pun terlihat lebih elegan dan seksi dengan menggunakan lipstik merah :)

3. Alien Circus 





TA-DAAAAA ini penampilan terakhir dari kolaborasi aku dan jenny!! jadi disini jenny mengeluarkan skillnya dalam makeup dengan menggunakan tema seperti alien!! makeupnya bisa dilihat lebih lanjut di link yang aku share :) dan untuk outfitnya karena kami pakai tema alien aku menggunakan 2 pieces clothes yang pertama itu high neck top dan luarannya bow belt top dengan cullotes putih. high neck topnya sih yang menurut aku bikin kayak alien karena tinggi banget jadi kayak jubah gitu hehe ! so ini lah hasil dari berpikir kreatif dari aku dan jenny semoga kalian suka dan kami sukses dalam tugas kami!

Thank you for reading guys :)xxxx


SPECIAL THANKS TO :
FANY SUNJAYA - fashion victim

untuk yang ingin nonton video JENNYID X THEMORBENZO silahkan klik link dibawah ini! jangan lupa like dan subscribe yah komen kalian juga akan kami tunggu loh :)x

https://www.youtube.com/watch?v=WsN35evDb5M




No comments:

Post a Comment